HUMOR

Cerpen lucu, SMS, Teka-teki, Galeri.

Share


Ada sepasang suami istri. Sang suami sudah hampir mati,
 dan sang istri memegangi tangan suaminya. Lalu suaminya berkata
Suami: "Istriku..."
Istri: "Stss... diamlah... jangan terlalu banyak bicara..
 karena akan mengganggu kesehatanmu"
Suami: "Tapi istriku... ada yang perlu aku akui..."
Istri:"tak ada yang perlu diakui lagi.."
Suami: "TIDAK!! kalo aku tidak mengakuinya, maka aku tidak akan
meninggal dengan tenang..
Taukah kamu aku telah meniduri kakakmu, ibumu, dan temen baikmu.."
Istri: "Aku sudah tau.. maka dari itu aku meracuni kamu!!"

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o
Tertarik Dengan Emoticon di Atas? Klik DI SINI

Posting Komentar

Peluang terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


ShoutMix chat widget

► blogroll ◄

► kencana fm◄